Home » , » URAS ATAU USAHA RAKYAT SUMEDANG

URAS ATAU USAHA RAKYAT SUMEDANG


Usaha Rakyat Sumedang yang kami singkat menjadi “URAS” merupakan salah satu program acara kami “Tandang Muda Televisi” yang menyuguhkan kegiatan-kegiatan kewira usahaan masyarakat di Kabupaten Sumedang.

Seperti yang kita ketahui bahwa di Kabupaten Sumedang sangat beraneka ragam jenis kewira usahawan baik kuliner maupun kerajinan tradisional.Dalam bidang kuliner,misalnya seperti yang populer yaitu Tahu Sumedang,teng-teng,kerupuk bangreng dan lain sebagainya.Dalam bidang kerajinan tradisional seperti ukiran,anyaman,karoseri delman,alat-alat pertanian dan mebel.

Meskipun banyak dan beraneka ragamnya Home industri di Sumedang,namun sebagian masyarakat yang berdiam di satu tempat tidak pernah mengetahui apa saja yang sudah diberdayakan oleh masyarakat lain sekitarnya.

Dengan adanya program acara yang menyuguhkan berbagai macam usaha rakyat yang kami kemas dengan label Usaha Rakyat Sumedang atau “URAS” ini,sedikitnya akan membuka pengetahuan dan wawasan tentang usaha-usaha apa saja yang di berdayakan di lingkungan lain di Kabupaten Sumedang.
Share this video :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Tandang Muda Televisi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger